Pengertian Clone dan Unclone Pada Android
Pengertian Clone dan Unclone Pada Android | Oke admin akan membahas tentang Pengertian UNCLONE dan juga CLONE. Pasti Shobat sudah sering mendengar istilah tersebut diblog blog lain. Istilah tersebut biasa digunakan pada aplikasi android seperti halnya BBM ini dalam BBM ataupun aplikasi android lainnya tidak dapat menginstal 2 aplikasi yang sama dalam 1 handphone. Jadi untuk mengatasi hal tersebut menggunakan CLONE ini adalah hal yang bisa dilakukan oleh pengguna android. oke langsung ke pengertiannya dari dua istilah tersebut :

UNCLONE :

Merupakan sebuah sebutan dari aplikasi yang hanya bisa diinstal 1 dalam satu android. Aplikasi atau BBM yang sudah dimodifikasi tidak dapat diinstal bersandingan dengan OFFICIAL aplikasinya sehingga Shobat harus UNINSTAL terlebih dahulu aplikasi atau BBM official dalam android shobat.

CLONE :

Merupakan sebuah aplikasi android atau seringkali BBM MOD yang terdapat istilah seperti ini. seperti yang sudah dijelaskan diatas CLONE merupakan Cloningan dari aplikasi atau BBM yang OFFICIAL dengan artian lain BBM atau aplikasi yang CLONE dapat di instal bersamaan dengan yang OFFICIAL jadi shobat dapat menggunakan 2 aplikasi yang sama dalam satu Smartphone tanpa harus UNINSTAL aplikasi atau BBM OFFICIAL yang sudah ada. Dan Clone ini tidak hanya bisa menggunakan 2 aplikasi yang sama dalam 1 Android bisa menggunakan lebih tergantung Shobat hendak menginstal berapa Clone Aplikasi atau BBM.

Berikut adalah bahasan pengertian Clone dan juga Unclone semoga bermafaat.